Wednesday, April 28, 2010

Membuat Postingan Blog Melalui MS Word 2007

Microsoft Word selalu menjadi alat yang hebat untuk menulis dokumen. tidak terkecuali Microsoft Word 2007 . Sebuah fitur baru dan luar biasa telah ditambahkan ke Microsoft Word 2007. Selain ada fitur baru yang sangat berguna bagi blogger dari versi sebelumnya , fitur baru ini memungkinkan Anda untuk menggunakan Word 2007 sebagai alat untuk blogging. Anda dapat dengan mudah posting sesuatu ke blog Anda melalui Word 2007. Ini memberikan Anda kesempatan untuk menulis kata-kata sebanyak yang Anda inginkan untuk blog Anda. Anda juga dapat menulis posting yang sangat singkat jika Anda mau.

Ikuti langkah-langkah sederhana untuk menggunakan Word 2007 sebagai alat untuk blogging:

Buka dokumen Word kosong dan klik pada tombol Office.
 

Klik New dan pilih New blog post.
 

tampilan alat blogging akan muncul. Klik pada tombol Manage Account.
 



Klik new di kotak dialog, berikutnya akan muncul.
 
 
 

Kotak dialog muncul:
 


Anda harus memilih platform yang Anda gunakan untuk blogging dari daftar misalnya Wordpress dan klik pada tombol Next.
 


Isi informasi untuk situs web Anda dan memutuskan apakah Anda ingin menggunakan  password atau tidak. Anda juga dapat melihat tombol Gambar Pilihan di Word 2007 untuk meng-upload foto ke beberapa platform blogging.
 


Anda dapat mulai menulis .

Setelah selesai menulis, klik Publish dan pilih bagaimana Anda ingin mempublikasikannya. Anda juga dapat membuka sebuah postingan yang lebih tua dalam Word 2007 dengan mengklik tombol Open .
 


Ketika Anda menggunakan Word 2007 sebagai alat untuk blogging, Anda akan dapat menambahkan kategori ke posting blog, dan Word 2007 segera akan terhubung ke platform blogging yang Anda gunakan dan download daftar kategori.

Jika sebelumnya MS Word hanya untuk menulis dokumen saja, kini Anda memiliki pilihan untuk menggunakannya untuk menulis posting untuk blog pribadi Anda.

nb.: agar dapat menggunakan ms word 2007 untuk membuat postingan di blog, komputer anda harus terhubung dengan internet.

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...


Halaman ini akan tertutup secara otomatis setelah meng-klik salahsatu link diatas
Terimakasih!