Friday, April 23, 2010

Facebook Luncurkan Fitur Like Untuk Blog / Website


Facebook baru-baru ini meluncurkan fitur "Like" , yang bertujuan untuk membuat web secara keseluruhan lebih sosial, Webmaster di seluruh dunia tampaknya akan memperdebatkan apakah akan menerapkan fitur ini atau tidak.



Perpanjangan Google Chrome memberitahu Anda 'Like' setiap situs web dengan beberapa klik. Setelah Anda menginstal add-on dari sini , sebuah ikon facebook kecil muncul di sebelah address bar Anda. Mengklik pada tombol sewaktu browsing situs web apapun yang akan memungkinkan Anda untuk menunjukkan kemiripan Anda untuk website dan juga menampilkan aktifitas terbaru dari teman-teman Anda. Namun, Anda harus login untuk Facebook untuk mengakses fitur ini, jika Anda tidak, jendela pop-up akan meminta Anda untuk melakukan login dulu.



Setiap kali Anda klik " like " halaman Web, maka akan muncul di Facebook feed Anda, jadi pastikan Anda tidak mengklik pada setiap website yang Anda tidak ingin muncul pada profil Facebook Anda. Ini adalah aplikasi yang hebat untuk membuat browsing lebih sosial dan berbagi dari seluruh web dengan teman-teman Anda Facebook.

[Via] DownloadSquad

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...


Halaman ini akan tertutup secara otomatis setelah meng-klik salahsatu link diatas
Terimakasih!