Thursday, April 1, 2010

Aplikasi Gratis Untuk Membuat Form HTML, Visitor Chat Widget, Shared Calendars Dan Form PDF Online

sepanjang minggu ini saya menemukan beberapa kompilasi singkat dari beberapa layanan web yang berguna untuk memodifikasi blog/website anda. oke langsung saja yach...dibawah ini ada beberapa Aplikasi Gratis Untuk Membuat Form HTML, Visitor Chat Widget, Shared Calendars Dan Form PDF Online

Faary: Membuat Form HTML

Jika Anda memiliki sebuah blog atau website, Anda perlu beberapa bentuk HTML untuk berbagai tujuan. Mungkin form kontak atau sign sederhana sampai form yang Anda inginkan untuk digunakan dalam sign up  halaman produk Anda . Faary memungkinkan Anda membuat bentuk HTML sederhana tanpa menulis kode apapun atau menggunakan plugin apapun.

Untuk memulai, kunjungi Faary dan masukkan parameter yang akan dimasukkan dalam bentuk di kolom kiri. Pastikan untuk memisahkan setiap item dalam garis baru dan termasuk tanda " * " sebelum item yang Anda inginkan .



Setelah form tersebut siap, klik pada "Generate" dan pratinjau form akan terlihat dalam bentuk browser. Anda kemudian dapat mendownload HTML dan CSS dalam bentuk file zip. Situs ini benar-benar gratis dan anda tidak perlu mendaftar.

Plupper:  Live Chat Widget untuk Blog / Website Anda atau

Jika Anda ingin chatting dengan pengunjung situs Anda, Plupper ini sangat berguna. Anda dapat menanamkan kode script yang diberikan dan letakkan di situs web Anda dan pengunjung yang datang ke halaman ini dapat mulai chatting dengan Anda pada pilihan klien IM Anda  termasuk Google Talk, Pidgin, iChat, Trillian, Miranda, Meebo.



Aplikasi Plupper ini ada yang gratis dan berbayar, jika anda memakai yang gratis ada pembatasan pada jumlah percakapan Anda dengan pengunjung Anda atau klien. Namun, jika Anda menginginkan sesuatu yang penuh fitur, anda harus membeli aplikasi ini

Meetifyr: Buat Online Shared Calendars

Ingin merencanakan pertemuan atau acara dengan beberapa followers blog anda? Meetifyr memungkinkan Anda membuat kalender bersama dan menambahkan tanggal sesuai dengan yang anda jadwalkan, sehingga Anda dan teman Anda dapat merencanakan pertemuan dengan mudah.





FillAnyPDF: Upload dan Isi Form PDF Online

FillanyPDF memungkinkan Anda meng-upload bentuk PDF sehingga orang lain dapat mengisi / menambahkan tanda tangan . Anda dapat mengundang sekelompok orang untuk mengisi data dalam formulir dan kemudian dapat dilacak hasilnya.



Situs ini memungkinkan Anda mengirim formulir melalui email atau menempatkan seluruh formulir di website Anda. anda tidak perlu mendaftar untuk mengisi outformsnya.

oke..jika anda menurut anda aplikasi2 diatas bermafaat untuk blog anda, beri komentar di blog ini..

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...


Halaman ini akan tertutup secara otomatis setelah meng-klik salahsatu link diatas
Terimakasih!