Thursday, April 8, 2010

Membuat Gambar Animasi Dengan Flash File Menggunakan InstantStorm

InstantStorm merupakan sebuah tool yang akan membantu Anda untuk mengkonversi format  flash (swf). Screensaver file ke format (. Scr).

Anda dapat membuat screensaver menggunakan aplikasi ini, baik dengan mengikuti wizard yang disediakan atau secara manual. Sebuah fitur menarik dalam tool ini adalah bahwa Anda dapat meng-kreasi sendiri "Pengaturan Screensaver" dan "Instalasi". Singkatnya, ini adalah paket lengkap untuk membuat screensaver. Dalam posting ini, saya akan beberkan beberapa fitur dari aplikasi inii.


Pengaturan dan Instalasi Dialog Designer:

Anda dapat membuat dialog sendiri untuk instalasi dan pengaturan. Membuat kotak dialog ini sangat mudah. Anda hanya perlu mengedit apa yang anda perlukan di kotak dialog dan kemudian menyimpannya. Itu saja!lihat gambar di bawah ini.




Tambahan Dukungan File:

Banyak pencipta screensaver tidak mendukung file lain yang terkait dengan screensaver. Jadi, Anda tidak dapat menambahkan file audio dan lainnya untuk screensaver Anda. Tapi, InstantStorm bahkan membantu Anda untuk menambahkan file lainnya. Anda bahkan dapat menambahkan file audio ke screensaver Anda.



InstantStorm adalah aplikasi yang patut dicoba. Memiliki banyak fitur yang bermanfaat seperti yang telah saya jelaskan di atas.  Jika Anda ingin membuat screensaver lengkap, ini adalah salah satu aplikasi terbaik yang bisa Anda gunakan.

Download InstantStorm

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...


Halaman ini akan tertutup secara otomatis setelah meng-klik salahsatu link diatas
Terimakasih!