Saturday, April 17, 2010

Cara Meletakkan Google Buzz di Blog / Website

Google telah meluncurkan resmi aplikasi "Buzz " untuk blogger dan webmaster dan Anda dapat membuat aplikasi Google  buzz dari sini. aplikasi dapat dengan mudah diintegrasikan dalam blog atau website Anda, hanya tinggal sisipkan kode Javascript sederhana dan aplikasi siap ditayangkan.

Menggunakan aplikasi Google buzz , para pengunjung dari blog Anda dengan cepat dapat berbagi posting dalam "jaringan Buzz anda". Anda sepenuhnya dapat menyesuaikan ukuran dan tampilan aplikasi untuk muat di template blog Anda.



Anda dapat menyesuaikan "Posting ke Buzz"  untuk menampilkan counter, button atau keduanya. Fitur lain termasuk menunjukkan counter di atas atau kanan, mendefinisikan jenis kustom URL  untuk posting dan menampilkan gambar kustom juga. Yang mengesankan adalah bahwa Anda dapat memilih bahasa kustom untuk "" button Google Buzz , Saat ini,  mendukung 59 bahasa internasional.



Promosikan  Account Google Buzz menggunakan  tombol "follow on Buzz": Jika Anda ingin mempromosikan account Google buzz , gunakan "follow on Buzz. pengunjung blog Anda bisa mulai mengikuti Anda di Google buzz, tanpa harus meninggalkan halaman yang mereka baca. Bekerja dengan cara yang sama sebagai "Post to  Buzz" , tapi yang satu ini tidak memiliki banyak pilihan yang tersedia untuk di kustomisasi.


No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...


Halaman ini akan tertutup secara otomatis setelah meng-klik salahsatu link diatas
Terimakasih!