Friday, April 16, 2010

Membuat Dan Meng-edit Ikon Dengan IcoFX

Anda butuh software  ikon editor , saya akan berbagi dengan anda. Kemarin iseng2 browsing di interenet akhirnya saya menemukan  software tersebut namanya IcoFX  yaitu software ikon editor yang cukup canggih. Alasan utama saya memutuskan untuk mencobanya adalah bahwa aplikasi bersifat portable.

saya download a zip file yang berisi IcoFX dan memprosesnya ke dalam folder di flash drive saya.





 




IcoFX mudah digunakan dan sangat stylish. software editing ini meliputi segala sesuatu yang Anda temukan di Windows Paint, tetapi juga memiliki perangkat yang diperlukan untuk membuat gradien, transparansi dan banyak lagi.

Selain bisa membuat ikon dengan kreasi tangan anda sendiri, Anda bisa drop gambar ke dalam editor, dan akan memandu Anda melalui konversi gambar ke ikon.





Ketika Anda menggali ke menu Tools, Anda akan menemukan :

* Convert Windows ikon untuk Mac
* Mengkonversi Mac ikon untuk Windows
Ambil ikon * dari EXE dan DLL file
* Membuat dan mengelola perpustakaan ikon ICL
* Membuat kompresi PNG ikon untuk Vista / windows 7
* Mengubah ikon pada file EXE

Jika Anda memerlukan bantuan, terdapat beberapa tutorial di situsnya :
http://icofx.ro/tutorials/tutorial1.html

 download IcoFX : (Windows 2000/XP/Vista/7)
http://icofx.ro/downloads.html

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...


Halaman ini akan tertutup secara otomatis setelah meng-klik salahsatu link diatas
Terimakasih!