Sunday, April 4, 2010

6 Software Editing Image / Foto / Gambar Gratis Terbaik

Di artikel saya minggu lalu saya membahas tentang layanan converter gratis  terbaik, kali ini saya akan membahas 6 Software Editing Image / Foto / Gambar Gratis Terbaik .Akhir-akhir ini Editing gambar secara online telah berkembang secara pesat, dan hari ini saya akan sharing sedikitnya ada 6 layanan aplikasi editing gambar online terbaik, selain mudah digunakan, 6 layanan editing gambar online terbaik ini gratis untuk anda manfaatkan.
berikut 6 aplikasi terbaik editing gambar online terbaik 



FotoFlexer - FotoFlexer adalah salah satu yang paling maju dalam hal editor foto online. FotoFlexer memungkinkan Anda untuk menambahkan beberapa efek, menghias gambar , animasi dan aplikasi ini mudah digunakan. Anda juga dapat dengan mudah mengedit gambar dari situs seperti Photobucket, MySpace, Facebook, Flickr, Picasa dan situs lainnya.

SplashUp - SplashUp sebelumnya dikenal sebagai Fauxto, adalah editor besar lain yang juga mirip Photoshop clone di web. Anda dapat bekerja dengan beberapa lapisan seperti Photoshop bersama dengan fitur editor foto online lainnya.

Picnik - Picnik juga salah satu yang paling maju dalam hal editor foto online, keunggulanPicnik adalah integrasi langsung dengan Firefox .

Picture2Life - Picture2Life adalalh layanan editing gambar online gratis  yang telah saya coba beberapa waktu lalu, ia memiliki ekstensi yang tersedia untuk Firefox dan juga add-in yang dapat digunakan dengan Internet Explorer.

FlauntR - FlauntR adalah layanan mengedit foto profesional yang dapat Anda gunakan, Anda dapat menyimpan foto online tak terbatas. Ada juga atas 1000s desain yang dapat diterapkan ke foto Anda.

Pixlr - Pixlr adalah editor foto online gratis yang tidak jauh beda dengan 5 layanan yang saya sebut diatas

Mungkin ada yang bisa menambahkan koleksi layanan editor gambar / foto secara online dan gratis selain yang saya sebutkan diatas? beri komentar anda di blog ini...

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...


Halaman ini akan tertutup secara otomatis setelah meng-klik salahsatu link diatas
Terimakasih!