Saturday, March 27, 2010

Mendapatkan Aplikasi Gratis Dari Microsoft Dengan Windows Live Essentials

Anda pengguna Windows 7, Anda mungkin menemukan beberapa aplikasi dari  Windows yang rusak atau bahkan belum terinstal dan anda ingin mengistalnya lagi?dengan menginstal Windows Live Essentials di Windows 7 anda, anda bisa mendapatkan aplikasi Microsoft yang Anda inginkan di komputer Anda secara gratis.

ada beberapa aplikasi yang belum di bawa langsung oleh Microsoft belum terinstal secara otamatis dari bawaan komputer anda misalnya Photo Gallery, Messenger dan Mail di Windows 7. Dengan menginstal Windows Live Essentials,anda bisa  mengakses aplikasi tambahan sederhana dan bisa langsung didownload. Microsoft melakukan hal ini dalam rangka untuk merenovasi dan juga membuat kemajuan dalam fitur tersebut dan tidak mengganggu dasar dari Windows 7 itu sendiri.

Untuk menginstal Windows Live Essentials di Windows 7 aga bisa mendownload beberapa aplikasi dari  Windows , Anda harus mengikuti langkah-langkah ini:

Klik pada tombol Start.

pergi ke dalam menu Start.

Pilih Get Windows Live Essentials.



halaman  Windows Live akan muncul. Pilih bahasa Anda dan klik pada tombol Download.



Centang kotak MS dari program yang ingin anda instal. semisal :Movie Maker, Foto Galeri, Surat dan Messenger. Fitur tambahan safety famili beserta Toolbarnya juga dapat diinstal.



 Klik Install untuk men-download.

Ini akan memakan waktu sesuai dengan jumlah aplikasi yang telah Anda pilih.



Anda dapat menemukan program-program yang terinstal di menu Start di Windows Live.



selain itu juga Para pengguna dapat juga mendownload aplikasi lain seperti: NET Framework, Microsoft Sync Framework Services, Microsoft Sync Framework Runtime, Cari Enhancement Pack, Windows Live Sinkron, Direct3D 9, Microsoft Application Error Reporting dan lain-lain

catatan : Anda baru bisa mendownlad aplikasi2 ini jika komputer anda sudah aplikasi  Windows Live Essentials, unduh  Windows Live Essentials disini

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...


Halaman ini akan tertutup secara otomatis setelah meng-klik salahsatu link diatas
Terimakasih!