Friday, March 5, 2010

Memperbaiki Komputer Secara Online Di Reimage

Apakah sampean pengguna Windows XP? apakah sampena pernah meyadari bahwa sistem windows yang anda sampena instal seakan lebih lambat dibandingkan dengan ketika sampean pertama kali menginstalnya. Dengan berjalannya waktu , sampean mungkin banyak menginstal program dan menyimpan banyak file, yang menyebabkan daya sistem operasi yang digunakan lebih banyak dan membuat komputer anda lambat. Selain itu, dengan munculnya internet dan file sharing, sampean secara tidak sadar menginstal apa yang dikenal sebagai spyware atau malware. Malwares ini, spywares dan virus merusak sistem operasi Anda.


Apa Reimage?

Reimage adalah sebuah layanan berbasis web yang menjalankan ActiveX melalui perbaikan sistem Windows XP yang rusak sehingga sistem operasi Anda akan berjalan seperti pertama kali diinstal. Reimage memperbaiki Windows XP PC dari melalui jaringan internet dan khusus dalam Windows XP PC yang tidak reboot.

Reimage bisa mencari komponen atau benda-benda yang hilang, objek baru atau diubah oleh virus, malware atau perangkat lunak berbahaya lainnya. Kemudian, Reimage akan menggantikan benda yang hilang dengan database repositori dan memulihkan layanan atau komponen ke keadaan semula. Untuk komponen baru atau objek, Reimage akan menonaktifkannya sehingga tidak membahayakan yang lainnya. Tidak seperti built-in Windows XP system restore, Reimage tidak mempengaruhi data pengguna atau aplikasi pada sistem operasi.

Berikut adalah beberapa fitur Reimage:

1. Mengurangi waktu perbaikan - Hemat waktu karena Reimage mudah digunakan dan tidak perlu memanggil teknisi Anda setiap kali Anda memiliki masalah PC.
2. Optimalkan Windows XP - Reimage akan menyediakan diagnosis untuk PC Anda, termasuk penggunaan prosesor, penggunaan memori, penggunaan hard disk, Windows Pager penggunaan. Kemudian memberikan Anda satu set rekomendasi untuk PC Anda.
3. Perbaikan semua jenis masalah pada PC Windows XP - Ini adalah termasuk registry fixes, driver fixes, memeriksa masalah keamanan, dan menonaktifkan semua jenis program virus pada PC Anda.
4. Tidak diperlukan instalasi - Reimage Karena berbasis web menggunakan ActiveX, Anda dapat menjalankannya di mana saja selama Internet Explorer diinstal.

Untuk Reimage Home Edition, tersedia juga dengan PC booster gratis yang mampu mempercepat program yang paling umum pada PC Anda. Sayangnya, Reimage hanya tersedia untuk Windows XP.

SIlahkan kunjungi http://reimage.com

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...


Halaman ini akan tertutup secara otomatis setelah meng-klik salahsatu link diatas
Terimakasih!