Tuesday, March 2, 2010

Advanced SystemCare Free 3.3.1-Software Untuk Merawat PC

Advanced SystemCare Free adalah software perawatan PC yang komprehensif utilitas yang mengambil satu-klik sebuah cara untuk membantu melindungi, memperbaiki dan mengoptimalkan komputer Anda. software yang fantastis ini tersedia secara gratis.



Powerfull Hard Drive Defragmentation
Disk berkecepatan tinggi fungsi defrag untuk defragmentasi hard drive hingga 10 kali lebih cepat daripada alat defragmentasi lainnya.

Registry generasi berikutnya aman dan optimal
aman membersihkan registri sampah, compacts registri defragment bloats dan seluruh registri untuk kinerja maksimum.

Keamanan PC dengan Perlindungan Extra
Windows mendeteksi dan menganalisis sistem keamanan. Scan dan menghapus spyware dan adware menggunakan up-to-date file definisi. Mencegah spyware, hacker dan pembajak dengan cara menginstal virus di komputer Anda. Menghapus dan update aktivitas sejarah PC Anda .

Cepat dan ekstensif Clean-up untuk Hard Drives
Meningkatkan performa sistem anda dengan membersihkan file yang hilang, merusak file-file yang tidak diinginkan, menghapus file-file rusak, dan menghapus file sampah. Mendukung pembersihan lebih dari 50 berbagai jenis file sampah.

Kecepatan Up Kinerja PC dan akses Internet
Tunes up Windows dengan melepaskan built-in kekuatan sistem anda. Baik secara dramatis meningkatkan performa sistem dan internet hingga 400%.

Fixes Multiple System Errors
menjaga PC anda stabil dan berjalan pada dengan efisiensi yang tinggi. Perbaikan PC konfigurasi sistem dengan menghilangkan kemacetan dan mencegah crash.

Aman dan Bebas
100% gratis tanpa spyware atau adware! silahkan download softwarenya di sini :
http://www.freedownloadscenter.com/Utilities/System_Maintenance_and_Repair_Utilities/Advanced_SystemCare_Free_Download.html

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...


Halaman ini akan tertutup secara otomatis setelah meng-klik salahsatu link diatas
Terimakasih!