Wednesday, March 24, 2010

10 Software Yang Harus Dimiliki Seorang Blogger

Seorang Blogger adalah seseorang yang selalu mencari sesuatu yang menarik dan bermanfaat yang berguna untuk para pembacanya. Pekerjaan ini bisa sedikit membosankan jika tidak dilakukan dengan benar dan tanpa menggunakan software khusus yang dibuat untuk membuat  para blogger lebih mudah.dalam melakukan blogging Berikut ada 10 software yang harus dimiliki seorang blogger  untuk mendapatkan yang terbaik dari blogging.

    * Firefox Browser

Ya Firefox adalah browser yang saya sarankan untuk semua blogger karena kehadiran berbagai addons dan ekstensi untuk itu dan ya itu juga Standards Compliant tidak seperti IE.

    * Del.icio.us Account

Del.icio.us social bookmark adalah suatu alat yang membantu Anda berbagi link dalam cara yang mudah dan efektif. Tapi ada banyak lebih dari itu.

    * OpenDNS

OpenDNS adalah alat yang sangat berguna tidak hanya membantu Anda menelusuri lebih cepat tetapi juga membuatnya jauh lebih mudah. Sebagai contoh, Anda dapat membuat jalan pintas ke situs Anda yang paling sering dikunjungi, dan mudah mengaksesnya dengan menggunakan OpenDNS.

    * Sebuah Offline Blog Editor

 saya  merekomendasikan  Windows Live Writer atau addon ScribeFire for firefox  untuk offline editor. Offline Blog Editor membuat blog jauh lebih mudah dan juga memungkinkan untuk mengelola beberapa blog pada saat yang sama.

    * Feed Reader

Sebuah Feed reader adalah sahabat blogger. Feed reader memungkinkan Anda untuk melacak blog favorit Anda. Fitur feed reader adalah Google Reader  atau Bloglines.

    * StumbleUpon Toolbar

Ini adalah salah satu toolbar yang harus dimiliki . StumbleUpon memungkinkan Anda untuk menemukan beberapa situs baru yang bagus tentang blog .

    * Digg Account

Digg adalah posterboy dari Web2.0. Ditujukan untuk memberikan yang terbaik di bidang Tech News, Anda juga dapat menggunakan Digg untuk men-submit artikel blog anda (salah satu tips untuk meningkatkan traffic)

    * Google Calendar & Google Notebook

Kalender adalah alat yang harus dimiliki  blogger . Anda harus memiliki jadwal yang ditetapkan, sehingga Anda tidak membuang waktu untuk hal-hal yang tidak perlu dan memprioritaskan pada saat yang sama hal-hal yang perlu Anda lakukan. Juga alat notebook di mana Anda dapat menuliskan catatan penting juga sangat penting agar Anda tidak lupa ide ide berikutnya. saya merekomendasikan Google Calendar  dan Notebook  untuk ini.

    * Firebug + YSlow

Hal ini berlaku untuk semua orang blogger yang ingin menjadi Dugg. Ketika Anda mendapatkan dugg Anda akan memiliki ledakan besar dalam hal traffic pengunjung dan untuk memastikan bahwa blog Anda tidak turun Anda perlu mengoptimalkan blog untuk minimalisir beban waktu dan beban server. Untuk menggunakan Firebug dan YSlow.

dan terakhir namun tidak sedikit Anda pasti memerlukan sebuah blog untuk menjadi seorang blogger benar? Just Kidding. Berharap posting ini akan membantu Anda membuat diri Anda sendiri yang jauh lebih baik dan blogger yang produktif

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...


Halaman ini akan tertutup secara otomatis setelah meng-klik salahsatu link diatas
Terimakasih!