Monday, March 22, 2010

Cara Mengimpor Gmail Dan Twitter Ke Mozilla Firefox

Mozilla laboratorium baru saja merilis sebuah pengaya eksperimental yang memungkinkan anda mengimpor kontak dan alamat email teman Anda di dalam Firefox. Kontak yang terdaftar dalam sebuah "Kontak" panel dan mengintegrasikan dengan alamat berbasis web untuk menyatukan semua kontak di satu tempat. Sekarang ini, add-on support dengan Gmail, twitter, Google Apps dan personal address books.


Untuk memulai, instal contact add-on dan restart Firefox. Klik "Tools" dari menu Firefox dan pilih "contact".



Ini akan membuka tab browser baru dan Anda akan melihat opsi untuk mengimpor kontak Gmail dan twitter seperti yang ditunjukkan di bawah ini



Klik tombol impor di samping layanan dan semua kontak yang akan diimpor dalam kontak Firefox kontak manager. Setelah terdaftar, Anda dapat mengklik link email untuk memulai menulis pesan baru Anda dengan  aplikasi email default - Microsoft Outlook, Thunderbird atau Gmail.





Hal yang baik tentang add-on ini adalah bahwa Anda dapat mengimpor kontak dari Gmail dan Google Apps account dan dapat melihat alamat email bahkan jika Anda sedang offline. Jika Anda menghadapi masalah mengimpor Twitter contacts, pertama-tama coba simpan username dan password account Twitter Anda di Firefox.

Pengaya ini tampak mengesankan dan akan berguna jika Anda sering lupa alamat email teman anda . Perhatikan bahwa impor buku alamat asli dilaksanakan selama Os X saja. Informasi lebih lanjut tentang add-on dapat ditemukan di project page-nya mozzila

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...


Halaman ini akan tertutup secara otomatis setelah meng-klik salahsatu link diatas
Terimakasih!