Saturday, April 7, 2012

Software Editing Image Fitur dan Tools Mirip Adobe Photoshop

Ketika anda ingin mengedit sebuah foto, pasti sofware Adobe Photoshop yang terlintas di pikiran Anda. tapi kali ini saya tidak membahas tentang photoshop yang tentu anda tahu sendiri harga orisinil software tsb kurang lebih masih di kisaran $500, harga yang mahal untuk ukuran kita, dan sekarang saya akan membahas sebuah softrware yang semua fitur dan tool-nya menyerupai adobe photoshop dan yang pastinya gratis dan tidak ada masa trial.



Semua informasi yang ditampilkan pada status bar aplikasi, misalnya, ketika Anda membawa kursor mouse di atas alat, maka akan muncul nama alat pada status bar bukannya setiap dialog nama. Berbicara tentang toolbar, itu terdiri dari sebagian besar alat dasar seperti Brush, Eraser, Dot, Pindah, Isi, Bucket, Gradient, Pilih, Magic Want, SelectPen, SelectEraser, pipet dan Tangan. Anda juga dapat mengubah ukuran gambar dengan menuju ke menu Edit, yang akan memungkinkan Anda menetapkan dimensi gambar dan DPI (dots per inch).



tombol Undo dan Redo juga ditempatkan di sudut kiri atas jendela untuk memudahkan akses dan kenyamanan pengguna. Anda juga dapat memperbesar dan memperkecil gambar untuk bekerja pada daerah halus. Sayangnya, saya tidak bisa menemukan Text tool dalam aplikasi ini, yang merupakan salah satu favorit saya terutama untuk merancang poster . Namun demikian, bukan berarti gagal, karena Anda dapat menambahkan efek lain untuk gambar Anda seperti Rotate, Levels, Hue, Gaussian Blur and Mosaic, dengan menuju ke menu lapisan.



Aplikasi ini bekerja pada Windows XP, Windows Vista, Windows 7, Windows 8 dan Mac OS X. Atau anda bisa juga mencoba software ArtWeaver

silahkan anda download software ini disini

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...


Halaman ini akan tertutup secara otomatis setelah meng-klik salahsatu link diatas
Terimakasih!