Friday, April 13, 2012

SplitCam-Software Untuk Memberikan Efek 3D Pada Video


Tahun 2009, aplikasi SplitCam muncul, sebuah aplikasi yang memungkinkan Anda menghubungkan aplikasi IM seperti ICQ, Yahoo Messenger, MSN Messenger, Skype, Camfrog, AOL, AIM, Pal Talk dll, untuk sumber video capture tunggal. Sekarang, dalam waktu sekitar tiga tahun atau lebih, telah ditingkatkan dan diperbarui dalam banyak cara. aplikasi ini menawarkan sejumlah pilihan baru dan berbagai filter dan efek latar telah ditambahkan untuk dapat diterapkan dalam video chatting dengan teman, keluarga dan rekan kerja. Anda dapat menggunakan berbagai benda lucu 3D, seperti Spiderman, monyet atau labu untuk menggantikan kepala atau wajah, meskipun mungkin terdengar agak ke sisi konyol. Perangkat lunak webcam memungkinkan Anda untuk melakukan live streaming ke situs streaming yang populer seperti LiveStream, Ustream, Justin.tv dll Fitur kunci lainnya termasuk dukungan untuk HD 1080p dan resolusi ke atas, streaming dari sumber selain webcam, misalnya, file video, slide banyak lagi.



Aplikasi ini memungkinkan Anda merekam video stream Anda dengan menekan Rec di kanan bawah. Selanjutnya, Anda dapat meng-upload video direkam langsung ke saluran YouTube Anda dengan pilihan yang terintegrasi, namun, pertama yang harus Anda lakukan sign in dari dalam app ini. Anda juga dapat memilih mode PiP (picture in picture) jika Anda inginkan.



Hal paling keren untuk dibicarakan adalah menu Effects, yang berisi kelimpahan fitur mewah yang dapat dimasukkan ke dalam stream video Anda. Menu efek mengandung sejumlah Filter yang dapat Anda terapkan seperti membalik video, deinterlacing, hitam & efek kontur putih, dan banyak lainnya. Latar belakang memungkinkan Anda mengubah latar belakang dari video Anda, dan mencakup baik adegan statis dan dinamis. Selain itu Anda dapat menempatkan item Wajah, Frames, Avatar, Obyek, Teks, Tanggal & Waktu dan item kustom lainnya untuk video atau gambar  Anda . Selama sesi streaming, Anda dapat menangkap gambar dengan mengklik Snapshot, di mana Anda dapat mengambil gambar selama video menggunakan pengaturan yang berbeda seperti langsung, non-stop dan dalam interval.

Sumber menu memungkinkan Anda memilih sumber streaming yang saya sebutkan sebelumnya, misalnya, webcam, video, desktop atau bahkan sebuah file gambar. Mengklik menu Options menyediakan pengaturan lagi untuk menyesuaikan aplikasi sesuai dengan preferensi Anda seperti resolusi kamera dan kalibrasi warna dll



aplikasi ini dapat bekerja pada Windows XP, Windows Vista, Windows 7 dan Windows 8. 


No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...


Halaman ini akan tertutup secara otomatis setelah meng-klik salahsatu link diatas
Terimakasih!