Sunday, June 6, 2010

ArtWeaver - Aplikasi Gratis Terbaik Pengganti Photoshop

Jika Anda tidak ingin menghabiskan uang untuk membeli Photoshop, dan Anda bukan penggemar berat program pengedit foto lainnya seperti The Gimp atau Paint.NET, maka Anda mungkin akan senang mengenai free stuff  yang disebut ArtWeaver,  aplikasi gratis ini benar-benar tampak seperti Photoshop!

ArtWeaver merupakan freeware alternatif Photoshop, walaupun tidak memiliki fitur canggih  seperti Photoshop, tapi banyak alat-alat editing gambar yang sama Photoshop dan tampilannya sangat mirip. Lihat gambar di bawah ini dari GUI ArtWeaver :


satu set menu yang sangat mirip dengan Photoshop Jadi, jika Anda telah menggunakan Photoshop sebelumnya, Anda tidak akan mengalami kesulitan menggunakan ini. Dan jika Anda memulai dengan program ini, bukan GIMP, Anda akan dapat menggunakan Photoshop kemudian tanpa banyak belajar kembali.

ArtWeaver adalah alat editing gambar yang baik, itu adalah kekuatan utama dalam simulasi alat kuas alam, seperti pensil, kapur, minyak, bunga karang, sikat udara, kaligrafi, dan banyak sikat digital lainnya. Anda juga memiliki berbagai macam penyesuaian Anda dapat membuat dengan kuas saat ini atau Anda dapat membuat sikat baru.

Alat editing gambar standar termasuk tanam, overlay teks, gradien mengisi, mempertajam alat, alat penetes mata, alat laso seleksi, dan banyak lagi. Mereka memiliki sejumlah program  filter  yang baik(emboss, mosasic, blur) yang dapat Anda terapkan untuk gambar Anda dan Anda dapat menambahkan banyak lapisan untuk foto Anda juga, seperti di Photoshop.




Program ini mendukung berbagai format file seperti PNG, JPEG, GIF, BMP, PCX, TGA, TIFF, dan bahkan PSD.

Program ini memiliki fitur menarik lainnya, seperti dukungan untuk tablet pena, jadi jika Anda sedang  menggambar, Anda juga bisa untuk membatalkan / Redo tindakan sebelumnya.

Apa yang saya juga suka tentang aplikasi open source ini adalah bahwa hal itu dapat diperpanjang oleh pengembang pihak ketiga menggunakan plug-in, yang sangat cool. Jadi jika ada fitur yang hilang dari program ini, seseorang dapat menulis plugin dan semua Anda harus melakukannya menginstalnya untuk memperoleh fungsi itu. Anda dapat men-download plug-in saat ini pack untuk ArtWeaver yang menambahkan filter lebih.


Jadi jika Anda mencari alternatif Photoshop  pastikan untuk mencoba ArtWeaver

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...


Halaman ini akan tertutup secara otomatis setelah meng-klik salahsatu link diatas
Terimakasih!