Saturday, June 5, 2010

Cara Menyembunyikan Status Facebook Dari Orang-Orang Tertentu

Pernah ingin memposting update status di Facebook, tapi nggak, ingin semua teman Anda untuk membacanya? Sayangnya, karena tekanan sosial, tidak mungkin untuk tidak berteman dengan orang-orang tertentu di Facebook.

Dalam kasus-kasus di mana Anda terjebak berteman dengan seseorang yang tidak Anda sukai dan tidak ingin tahu hal-hal tertentu tentang diri Anda, ada cara untuk menyembunyikan status update dari Facebook hanya teman-teman tertentu.

Pertama, ketik memperbarui status Anda seperti biasa. Setelah Anda selesai, jangan Berbagi klik! Sebaliknya klik pada icon kunci kecil yang terletak di sebelah kiri tombol Share.




Ketika Anda klik, Anda, akan melihat set opsi-opsi. Secara default, ini diatur ke Teman Saja. Ini berarti bahwa hanya teman-teman Anda dapat melihat status Anda. Pilihan lainnya termasuk Semua orang, Teman dan Jaringan, Teman dari Teman, dan Customize.

Pilihan lainnya cukup jelas. Dalam kasus kami, kami akan memilih Customize sehingga kami dapat menyembunyikan status kita dari orang-orang tertentu.





Sekarang dialog Custom Privasi akan muncul dan Anda bisa memilih untuk membuat status terlihat oleh orang-orang tertentu atau Anda dapat memilih untuk menyembunyikan status dari orang-orang tertentu.




Dalam kasus ini, Anda dapat mulai mengetik nama ke dalam "Hide this from" dan ini akan memastikan bahwa teman-teman tidak akan melihat status Anda dalam News Feed mereka.

Jika anda bingung dengan semua perubahan yang terjadi baru-baru ini di settingan privasi Facebook, Anda mungkin ingin memeriksa pengaturan utama Anda untuk memastikan privasi update status Anda tidak akan ditampilkan ke seluruh teman anda.

Anda dapat melakukannya dengan masuk ke Account di bagian kanan atas dan pilih Pengaturan Privasi.



Sekarang Anda akan melihat bagian Berbagi di Facebook, yang pada dasarnya mengelompokkannya ke dalam Semua orang, Teman dari Teman, Teman Saja, Fitur, dan Custom. Saya pribadi memilih Custom untuk memastikan Facebook tidak mencoba untuk mempublikasikan informasi saya ke semua teman saya.




Di sini Anda dapat memastikan bahwa informasi Anda tidak dibagi dengan semua orang. selamat mencoba..

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...


Halaman ini akan tertutup secara otomatis setelah meng-klik salahsatu link diatas
Terimakasih!