Friday, June 18, 2010

TestTube-Aplikasi Terbaru Dari Youtube Untuk meng-Edit Video

Seperti kebanyakan produk Google, YouTube memiliki bagian laboratorium penuh fitur baru para ahli Google saat ini sedang menguji bagian eksperimental YouTube disebut TestTube. Baru-baru ini ditambahkan ke TestTube adalah fitur editing video baru yang memungkinkan semua pengguna untuk mempersingkat, menggabungkan atau menambahkan soundtrack untuk video.



Untuk menggunakan Video Editor, arahkan ke YouTube.com / TestTube. Coba klik Try it Out di bawah  Editor ikon merah.



Pada tampilan icon editor video depan semua  video Anda YouTube ditumpuk di sebelah kiri. Drag dan drop video (s) yang ingin Anda edit pada kotak pilihan di bawah gambar, di samping ikon kamera.



Untuk menambahkan audio dari daftar AudioSwap, klik tab Audio di bagian atas layar.  cari dengan judul lagu atau artis untuk menemukan lagu yang tepat untuk video Anda. Setelah ditemukan, drag lagu dari daftar pada kotak pilihan di sebelah ikon speaker.




Hover kursor mouse di setiap video dalam daftar baru berikutnya untuk kamera dan gunting biru muncul. Klik ikon ini untuk mengedit video.



pergi ke latar belakang layar warna hitam dan muncul sebuah jendela pengeditan. Dari sini, Anda dapat mempersingkat video dengan menyeret bar di sebelah kanan dan kiri ke bagian dalam baris waktu video yang ingin Anda tampilkan. Volume soundtrack juga disesuaikan. dari jendela ini. Klik Simpan untuk melakukan perubahan yang muncul di kotak latar belakang.



beri Nama pada hasil editan video  Anda di kotak besar pada latar belakang layar dan klik Publikasikan. video kemudian akan ditayangkan di YouTube.



selamat mencoba.
catatan: hanya video yang sudah anda upload ke youtube saja yang bisa anda edit.

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...


Halaman ini akan tertutup secara otomatis setelah meng-klik salahsatu link diatas
Terimakasih!