Saturday, June 30, 2012

Tiggit : Download Lebih Dari 300 Game Indie Gratis

Yang ini patut dicoba buat maniak game, sebuah aplikasi yang bernama Tiggit yang bisa anda gunakan untuk mendownload lebih dari 300 game indie gratis. Tiggit dibangun hanya untuk melayani game indie. Menurut website, misi Tiggit adalah untuk membantu pengguna menemukan semua game indie yang mengagumkan yang ada tapi 'tersembunyi' di internet. Sampai sekarang Tiggit hanya menyediakan game freeware dan demo. Jadi tidak akan ada penjualan atau apa pun.

Saat ini, Tiggit memiliki fitur lebih dari 300 judul freeware dan 30 demo game indie . Permainan dikelompokkan menurut genre, permainan single-player dan multi-player juga dikelompokkan secara terpisah. Anda dapat menyusun game dengan rating (meskipun tidak jelas dari mana peringkat bersumber) dan ada kotak pencarian untuk Temuan mudah.


Setiap permainan ini disertai dengan penjelasan singkat dan screenshot. Sebuah satu klik menginstal tombol memastikan bahwa Anda tidak harus secara manual mengunjungi situs web game tersebut untuk mendownloadnya. Tiggit tidak memerlukan pengguna untuk mendaftar account. Anda cukup menginstal programnya saja dan siap menikmati lebih dari 300 game indie gratis.

kunjungi tinggit

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...


Halaman ini akan tertutup secara otomatis setelah meng-klik salahsatu link diatas
Terimakasih!