Sunday, August 28, 2011

Download Ribuan Game PC dan Mengatur Database Game Dengan Game Manajer


Game Manager adalah sebuah aplikasi open source untuk penggemar game PC yang secara otomatis men-download permainan game box art, synopsis, screenshots, official patches dan membantu Anda mengatur database yang game Anda. Dengan Game Manager, Anda tidak perlu secara manual mencari dan bermain game dari lokasi yang berbeda, karena semua game ditambahkan ke database dan dapat diluncurkan langsung dari dalam antarmuka.

Selama instalasi, Permainan Manajer meminta Anda untuk mengkonfigurasi beberapa pengaturan umum, yang mencakup opsi untuk memilih Memainkannya atau NormalFlow, resolusi layar dan pilihan database.




Jika Anda tidak ingin mengkonfigurasi database selama setup, Anda dapat melakukannya memilih Tools di pojok kanan atas layar utama.



Konfigurasi database mengharuskan Anda untuk impor database permainan Anda dari sumber online atau secara manual menentukan jalur permainan pada drive lokal Anda. Untuk secara manual menambahkan permainan ke database, pilih folder untuk memindai dan klik Tambah. Setelah proses scan selesai, file EXE (s) akan terdaftar di bagian File EXE. Pilih file dan klik EXE mencoba untuk memainkannya. Setelah Anda telah memilih permainan untuk menambahkan ke database, klik OK untuk menambahkan permainan untuk database Anda.



Pengembang belum menententukan versi Windows yang tepat yang dapat berjalan namun, saya sudah mencoba di windows 7 dan berhasil.

Download Game Manager

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...


Halaman ini akan tertutup secara otomatis setelah meng-klik salahsatu link diatas
Terimakasih!