Saturday, June 25, 2011

AppCleaner:Software Terbaru Penghapus Data Applikasi Yang Rusak Dari Sistem PC

Banyak software yang diakui membersihkan aplikasi, seperti CCleaner, Glary Utilities, Advanced SystemCare, dll, sering gagal untuk sepenuhnya menghapus sampah dari sistem, yang memaksa pengguna untuk mencoba utilitas pembersih lainnya untuk memastikan bahwa data tersisa  dari aplikasi dihapus dan file usang di dalam sistem. AppCleaner adalah sebuah utilitas membersihkan sampah yang baru , memungkinkan Anda untuk memindai sistem untuk aplikasi data ', direktori Temp, lokasi tersembunyi berisi file sampah, riwayat browsing dan jejak, dll Selain pra-terdaftar aplikasi dan jalur sistem, memungkinkan Anda menentukan folder yang akan dipindai selama proses pembersihan data sampah. Tidak seperti CCleaner, memungkinkan Anda untuk memilih semua lokasi penting registri Windows untuk menghapus entri sampah untuk mengoptimalkan struktur registri. Demikian pula, sejumlah lokasi Windows dapat dimasukkan dalam proses pembersihan, yang meliputi, account FTP, Recycle Bin, Windows Explorer daftar MRU, Fragmen File Chkdsk, Sejarah Pengguna Assist, data Prefetch Lama, cache Menu Order dan sebagainya.

Pada layar utama, Anda akan melihat semua aplikasi yang didukung di bawah tab Aplikasi. Selanjutnya untuk Apps, Browser, Registry dan tab Windows hadir untuk memindai sistem untuk elemen masing-masing. Mendukung 3 browser, yaitu Firefox, Google Chrome, dan Internet Explorer.



AppCleaner termasuk Uninstall, System Restore Startup dan manajer. Uninstall Manager memungkinkan Anda tidak hanya menghapus aplikasi tetapi memungkinkan menghapus entri dihapus dari daftar aplikasi juga. Hal ini memungkinkan pengguna untuk memaksa membersihkan aplikasi yang karena beberapa alasan tidak bisa dihilangkan dari Windows Add / Remove daftar Program. Startup Manager yang memungkinkan Anda menonaktifkan dan menghapus script aplikasi / yang berjalan dengan logon Windows, sedangkan, System Restore memungkinkan Anda untuk menghapus sistem yang dipilih restore point.



Dari tab Options, Anda dapat memilih file dan ruang bebas menghapus metode bersama dengan drive yang Anda ingin untuk memindai ruang bebas tidak teratur. Di sini, Anda juga dapat membuat daftar abaikan untuk mengecualikan lokasi tertentu dari proses pembersihan sampah, dan sebaliknya, daftar folder tersebut yang Anda ingin untuk memindai secara menyeluruh untuk data sampah. AppCleaner bekerja pada Windows XP, Windows Vista, dan Windows 7.

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...


Halaman ini akan tertutup secara otomatis setelah meng-klik salahsatu link diatas
Terimakasih!