Saturday, December 1, 2012

Gold Messenger-BBM-an Tanpa Blackberry

Pengen BBM-an tapi gak punya blackberry?tenang sekarng udah ada aplikasi yang menyerupai BBM milik Blackberry tapi hebatnya ini gratis dan buatan anak negeri sendiri, namanya gold messenger, bisa dipake di merek hp apa saja (os java, simbian, android, bb, dlll pc dan leptop juga bisa asal konek internet)
Gold Messenger adalah sebuah platform/system komunikasi gratis terintegrasi yang memberi kemudahan, kenyamanan, dan kelancaran dalam menjalani kehidupan sosial dan bisnis sehari-hari.
Gold Messenger dipersembahkan secara cuma-cuma (gratis) sebagai bentuk pengabdian dan kepedulian anak bangsa dalam membela negerinya menghadapi serbuan dan perbudakan produk asing.
Gold Messenger dibuat oleh tim sukarelawan gabungan yang memiliki komitmen dan satu visi mewujudkan Indonesia Mandiri.
Gold Messenger terlahir dan digerakkan dari bahan gabungan antara himpitan ekonomi dan sebuah mimpi besar.

Kenapa anda HARUS memakai Gold Messenger, dan bukan yang lain ?

GRATIS
Kita dapat menggunakan GM tanpa dipungut biaya, tanpa abunemen, dan tanpa pulsa*.

CANGGIH
Memiliki kecanggihan yang tidak kalah dengan messenger lain. Bahkan GM bisa berkomunikasi antar pengguna PC/Notebook, Mac, dan mobile devices seperti: Android, Blackberry, iPhone, Windows Phone, Nokia Symbian, Java, dll

TANPA RESIKO
Tidak merusak/menggangu aplikasi lain yang anda miliki. Kita masih bisa menggunakan aplikasi lain seperti BBM, Facebook, SMS, telepon, dll secara normal.

CEPAT
Dapat mengirim pesan teks, gambar, video, audio secara instan tanpa lelet antara lain karena servernya berkapasitas besar dan berlokasi di Indonesia.
Bandingkan dengan messenger lain yang servernya berada jauh di luar negeri.

EKONOMIS
Kapanpun dan dimanapun lebih murah dari SMS biasa. Dan lebih murah biaya komunikasinya.
PRIVACY

Menjaga kerahasiaan setiap pesan. Setiap pesan dienkripsi dan tersimpan aman di server. Setiap pesan hanya bisa dibaca oleh orang yang berhak.

PEDULI BANGSA
GM adalah bentuk resistensi anak bangsa terhadap serbuan/perbudakan produk asing sekaligus solusi bagi kebutuhan komunikasi yang lebih terintegrasi.
Menggunakan GM berarti dukungan dan apresiasi terhadap pengembangan produk lokal dalam upaya mewujudkan Indonesia mandiri


tertarik mencoba silahkan kunjungi langsung situsnya http://www.gold-messenger.org/

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...


Halaman ini akan tertutup secara otomatis setelah meng-klik salahsatu link diatas
Terimakasih!