Wednesday, October 17, 2012

Advanced SystemCare Ultimate: Antivirus, Registry Cleaner & System Optimizer All In One

Dikembangkan oleh IOBit, Advanced SystemCare Ultimate adalah anti-virus dan sistem yang kuat optimasi alat yang menawarkan one stop shop untuk hampir semua jenis sistem kinerja, administrasi dan manajemen isu-isu terkait.
Selain melindungi PC Anda dari malware, virus dan ancaman yang sama, juga dapat meningkatkan kinerja PC Anda dengan menerapkan berbagai registri dan perbaikan jalan pintas, menghapus file sampah, pemindaian volume disk lokal untuk kerentanan sistem, dll Sporting antarmuka yang sederhana, itu adalah komprehensif sistem perawatan utilitas yang bertindak sebagai pertolongan pertama untuk mendiagnosa beragam masalah komputer termasuk kunci registri tidak sah, data temp, kloning sistem & pengguna file, dan banyak lagi.




Aplikasi ini menawarkan dua mode yang berbeda, Modus Sederhana dan Expert Mode. Modus Sederhana adalah untuk orang-orang yang tidak ingin bermain dengan konfigurasi rumit dan pengaturan, ini akan menampilkan pilihan untuk Antivirus scan dan Scan Smart di bawah bagian Perawatan, sedangkan Expert Mode terutama ditargetkan untuk pengguna daya dan menyediakan akses ke pengaturan lanjut . Ini perlu disebutkan di sini bahwa utilitas update database virus nya pada peluncuran pertama, sehingga sangat dianjurkan untuk tidak mengganggu proses download.

Download Gratis Advanced SystemCare Ultimate

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...


Halaman ini akan tertutup secara otomatis setelah meng-klik salahsatu link diatas
Terimakasih!