Tuesday, July 24, 2012

Cara Agar Saham Justbeenpaid bertambah

hallo...semua, sudah bergabung di jss-tripler justbeenpaid belum? jika belum silahkan daftar disini, sebuah kendaraan untuk kita menuju passive income sesungguhnya..
sekedar ilustrasi saya sekarang tiap hari menghasilkan $10 dan bisa meningkat, itu berarti selama 30 hari saya menghasilkan $300, lumayan buat nambah tabungan saya, bagaimana saya bisa menghasilkan $10 tiap hari? jawabannya adalah tergantung banyak sedikitnya saham yang anda miliki..sekarang saya sudah memiliki 50 saham..sekarang anda liat diagram ini:


1saham@$10 x 2% = $ 0.2/hari
10saham@$10 x 2% = $ 2/hari
50saham@$10 x 2% = $10/hari
100saham@$10 x 2% = $20/hari
dan seterusnya...

bagaimana cara menambah saham anda? ada 2 cara:

1. cari reffreral sebanyak-banyaknya, karena setiap refferal anda membeli saham (termasuk bonus) anda akan mendapatkan 10% yang artinya anda akan mendapatkn $1 tiap refferal anda membeli 1 saham..tapi ini butuh waktu..
2. membeli saham langsung, bisa lewat lebertyreserve, payza, atau perfectmoney, atau STP, cara ini yang paling cepat untuk mendapatkan passive income..seandainya anda membeli saham sebanyak 50@$10=$500, dalam 1bulan anda sudah mendapatkan $300, jika selama 81hari maka kurang lebih uang anda menjadi $760..

saya pastikan ini bukan scam, saya sudah meraskannya sendiri dan banyak blogger indonesia yang sudah berhasil menghasilkan $100 dalam seminggu, anda bisa cek di kaskus dan id-adsense.

salam sukses dan marri kita menuju passive income...kerja cerdas bukan kerja keras, silahkan langsung daftar di http://jusbeenpaid.com




No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...


Halaman ini akan tertutup secara otomatis setelah meng-klik salahsatu link diatas
Terimakasih!