Friday, September 23, 2011

Cara Membuat Game Counter Strike Berjalan Di Windows Vista dan 7

Tips hari ini, saya akan membeberkan kepada Anda bagaimana untuk membuat game Counter Strike berjalan pada Windows Vista / 7. Pertama, Anda perlu tahu tentang Compatibility Mode Baru di Windows Vista. Ini adalah modus toggle yang memungkinkan Anda untuk menjalankan program yang awalnya digunakan untuk berjalan pada Sistem Operasi yang lebih tua tanpa masalah. Sebagian besar program / game bisa diperbaiki dan berjalan di Vista / 7 dengan cara ini. 



Inilah yang terjadi ketika saya mencoba untuk menginstal Counter Strike di komputer saya dengan OS windows Vista. Anda akan melihat kesalahan sebagai Platform Error : module failed to initialize.



Untuk memperbaiki kesalahan ini, ikuti langkah-langkah dibawah ini:

1) Pertama install kembali game counter strike.

2) Klik kanan pada ikon game dan klik properties.

3) Klik pada tab compatibility.



4) Pilih �Run this program in compatibility mode for� dan pilih Windows XP Service Pack 2 (atau lainnya).

5) Klik OK

Ini adalah cara sederhana untuk bermain counter strike 1.6 online di windows vista / 7. Kebanyakan dari kita akan memiliki masalah server dari pemain online. Sebagian dari kita bahkan cant melihat menu ketika kita mencoba untuk terhubung ke server. Itu hanya antarmuka windows vista / 7 yang tidak kompatibel untuk bermain counter strike 1.6 online. Jika Anda menemukan masalah saat bermain game di windows vista / 7 maka cukup gunakan pilihan modus kompatibilitas di atas untuk menyelesaikannya.

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...


Halaman ini akan tertutup secara otomatis setelah meng-klik salahsatu link diatas
Terimakasih!