Thursday, October 14, 2010

5 Search Engine Untuk Mencari Dan Mendownload Aplikasi HP/Ponsel

Mencari aplikasi untuk hp / ponsel / smatphone terkadang gampang-gampang susah, tapi jangan kuatir dibawah ini saya berikan daftar 5 search engine khusus untuk mencari dan mendownlad aplikasi hp / ponsel / smatphone.
Berikut daftar 5 search engine khusus untuk mencari dan mendownlad aplikasi hp / ponsel / smatphone :

Mimvi (http://mimvi.com)



Situs ini masih baru sehingga mencari aplikasi untuk iPad, Windows dan Nokia ponsel masih sedang dikerjakan. Masukkan kata kunci Anda ('cuaca' misalnya atau 'teman') dan Anda mendapatkan hasil yang ditandai oleh ikon untuk platform yang tepat. Gunakan kata kunci 'gratis' atau 'freeware' untuk aplikasi mobile gratis.

Mimvi juga memiliki halaman platform pencarian spesifik untuk Apple, Android, dan untuk Games.

App Explorer (http://appexplorer.com)



AppExplorer.com merupakan alternatif yang berguna untuk mencari iTunes. Anda dapat mencari untuk iPhone, iPad, atau aplikasi iPod spesifik dan menyaringnya berdasarkan kategori, harga, atau rating pengguna. Anda juga dapat mengurutkan hasil pencarian berdasarkan harga, popularitas, rating, atau aplikasi terbaru pertama. Segera setelah Anda ketik permintaan pencarian Anda, Anda akan mendapatkan dropdown dengan auto-saran. Aplikasi yang disarankan juga memiliki harga yang disebutkan.

UQuery (http://uquery.com)



Uquery.com adalah mesin pencari baru yang menyatu pada aplikasi iPhone & iPod Touch. Hal ini mirip dengan mesin pencarian sebelumnya . Untuk hasil pencarian, Anda dapat sampai ke aplikasi yang tepat dengan menggunakan filter di sebelah kiri halaman. Sebuah rating sistem bintang dan rekomendasi (diperlukan login) membantu untuk mendapatkan yang lebih baik.

AppStoreHQ (http://appstorehq.com)



Untuk AppStoreHQ istilah hanya sebagai mesin pencari sebenarnya salah. Search engine ini terdapat dalam blog teknologi dan iPhone terkemuka dan Twitter untuk mendapatkan buzz seluruh pada iPhone, iPad dan aplikasi Android. Ini menghitung 'Popularitas' dari suatu aplikasi tertentu dengan melacak menyebutkan itu di blogosphere dan Twitter.

Untuk iTunes, semua aplikasi di Amerika Serikat App Store, dinilai oleh Terpopuler tercantum di atas. app Masing-masing dilengkapi dengan banyak rincian halaman sendiri seperti review dan sosial. Daftar yang senilai check-out yang Paling populer, dan Terpopuler di Twitter.

Google Search  Mobile (http://google.com/mobile)



Jika Anda berada di AS, Anda dapat mencari aplikasi untuk iPhone dan Android dari browser ponsel Anda menggunakan Google. Google Mobile Search untuk menampilkan khusus link dan isi pada bagian atas hasil pencarian yang mengarah ke aplikasi Android Market atau halaman iPhone App Store . Hasil pencarian akan muncul ketika Anda berhubungan dengan aplikasi mobile dan relevan, baik aplikasi-rated ditemukan. Blog Google Mobile mengatakan bahwa platform perangkat lain dan perlahan-lahan akan dimasukkan dalam hasil pencarian.

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...


Halaman ini akan tertutup secara otomatis setelah meng-klik salahsatu link diatas
Terimakasih!