Sunday, August 15, 2010

Free PC Security untuk Windows Aplikasi

Jika Anda seperti kebanyakan orang yang ingin menjaga agar komputer Anda aman, maka Anda mungkin sudah memiliki perangkat lunak anti-virus dan program anti-spyware terinstal pada sistem Anda bersama dengan Windows Update dihidupkan untuk setiap update penting untuk sistem operasi. salah satu bagian dari sektor ini yang masih tidak dilindungi adalah perangkat lunak yang diinstal pada komputer Anda.

Setiap bagian dari perangkat lunak yang telah diinstal sekarang, seperti, Adobe Reader, Flash Player, Firefox, Yahoo Messenger, dll. dapat menjadi titik serangan dari virus untuk mengontrol sistem komputer Anda. Inilah sebabnya mengapa Microsoft selalu meluncurkan keamanan yang diperbarui secara terus menerus untuk Word, Excel dan  produk Office yang lain dengan Windows XP karena program-program ini dapat digunakan sebagai semacam "gateway" ke dalam sistem operasi.

Secunia Personal Software Inspector adalah Software pemeriksaan keamanan secara gratis untuk Windows aplikasi lebih dari 4.200 aplikasi. Perangkat lunak ini kecil dan tidak terlalu berat terhadap sumber daya komputer.

Setelah Anda men-download dan menginstal perangkat lunak ini, software akan melakukan analisis awal secara otomatis  dari semua perangkat lunak yang terinstal dan memberikan ringkasan dari setiap software yang aman:


Seperti yang dapat Anda lihat dari scan komputer saya, 77% aplikasi saya up to date, Anda dapat mengklik panah biru untuk men-download versi terbaru dari perangkat lunak yang terdaftar atau klik pada ikon hijau untuk mendapatkan informasi lebih lanjut tentang perangkat lunak:



Memberikan ringkasan, menyediakan link untuk update terbaru dan memungkinkan Anda mengetahui adanya penyimpangan yang mungkin ada untuk meng-upgrade perangkat lunak. Juga, ditambah daftar perangkat lunak yang tidak aman, Anda mendapatkan daftar siklus hidup perangkat lunak:


Anda benar-benar harus menghapus program-program dan menginstal versi terbaru sesegera mungkin. Setelah analisis awal, perangkat lunak hanya memonitor instalasi software baru atau update dari software ini tidak aman.

 Link download : http://secunia.com/PSISetup.exe

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...


Halaman ini akan tertutup secara otomatis setelah meng-klik salahsatu link diatas
Terimakasih!