Thursday, May 20, 2010

Download Gratis WinX Blu-Ray Decrypter Dengan Reg Name and Reg Code

Blu-Ray adalah teknologi terbaru dalam media disk yang jauh lebih baik daripada DVD yang memberikan lebih banyak ruang dan juga memberikan kualitas film yang lebih baik. Film ini seperti biasa dilindungi dengan enkripsi yang disebut AACS, BD + perlindungan salinan Disc Blu-ray. Jika Anda memiliki disk Blu-Ray dan ingin membuat cadangan dari BR atau BD, maka pertama-tama Anda harus mendekripsi dan kemudian hanya melanjutkan ke back up.

Salah satu aplikasi seperti yang dapat membantu orang untuk mendekripsi Blue-Ray disc dan cadangan adalah dengan menggunakan Winx Blu-Ray Decrypter. Hal ini juga dapat membantu Anda untuk menyimpan DVD cadangan Anda ke dalam hard drive anda dan simpan sebagai file m2ts. kode Daerah tidak menjadi masalah karena Decrypter tersebut kompatibel dengan semua media BD dan bekerja sempurna dengan semua drive BD. kualitas Hasil backup baik dan bekerja sangat cepat. User interface sangat mudah untuk digunakan hanya dengan beberapa klik saja untuk memulai mendekripsi dan proses backup.
 
 


Winx Blu-ray Decrypter biasanya berharga $ 49,95 tetapi Anda dapat mendapatkan lisensi gratis dengan mengikuti langkah-langkah di bawah ini:

    1. Download Winx Blu-Ray Decrypter http://www.winxdvd.com/download/winx-bd-decrypter.exe dan langsung anda instal.

    2. Jalankan Winx Blu-Ray Decrypter dan ketika diminta untuk mendaftarkan perangkat lunak, masukkan nama reg berikut dan reg kode.
    Reg Nama: Blu-Raygiveaway
    Reg Kode: WinXBDD-2009-1216-1231

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...


Halaman ini akan tertutup secara otomatis setelah meng-klik salahsatu link diatas
Terimakasih!